Senin, 14 Oktober 2013

Jual Bibit Cengkeh di Ternate

JUAL BIBIT CENGKEH KE TERNATE MALUKU UTARA HUB. 0858 5359 5509 SIAP TANAM DAN HARGA MURAH. 

jual bibit cengkeh di ternate

MELAYANI PARTAI BESAR DAN PARTAI KECIL. SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Kami pembudidaya Bibit Cengkeh dari Nganjuk Jawa Timur, menyediakan Bibit Cengkeh Zanzibar dengan kualitas unggul dan tersedia berbagai ukuran. Umumnya cengkeh pertama kali berbuah pada umur 4-7 tahun. Tumbuhan cengkeh akan tumbuh dengan baik apabila cukup air dan mendapat sinar matahari langsung. Di Indonesia , Cengkeh cocok ditanam baik di daerah daratan rendah dekat pantai maupun di pegunungan pada ketinggian 900 meter di atas permukaan laut.

Nama-nama lokal Cengkeh diantaranya adalah Clove (Inggris), Cengkeh (Indonesia, Jawa, Sunda), ; Wunga Lawang (Bali), Cangkih (Lampung), Sake (Nias); Bungeu lawang (Gayo), Cengke (Bugis), Sinke (Flores); Canke (Ujung Pandang), Gomode (Halmahera, Tidore).

jual bibit cengkeh di ternate

Kebun kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan untuk Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Cengkeh dalam jumlah besar dan continue.


Alamat Pembibitan Cengkeh Tani Sejahtera:
Kediri Jawa Timur
Telp. 0858 5359 5509
Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com


Kami juga melayani pemesanan bibit tanaman cengkeh di seluruh kabupaten / kota Propinsi Maluku dan Propinsi Maluku Utara yang meliputi Buru, Namlea, Buru Selatan, Namrole, Kepulauan Aru, Dobo, Maluku Barat Daya, Wonreli, Maluku Tengah, Masohi, Maluku Tenggara, Langgur, Maluku Tenggara Barat, Saumlaki, Seram Barat, Piru, Seram Timur, Bula, Ambon, Tual, Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, Jailolo, Weda, Tobelo, Labuha, Kepulauan Sula, Sanana, Halmahera Timur, Maba, Kepulauan Morotai, Morotai, Ternate, Tidore, Soasiu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar